Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Selamat Datang di Situs Kedutaan Besar Republik Indonesia di Seoul, Korea Selatan      |       


KBRI Seoul


Indonesia At Glance

static1


Surat Terbuka


static2


static3


Static7


static5


static4


APEC 2013

Penghargaan kepada Dubes RI, Seoul
Selasa, 04 Mar 2014
Pada tanggal 27 Februari 2014, Duta Besar RI untuk Korea H. E. John A. Prasetio menerima plakat penghargaan dari Asosiasi Importir Korea (KOIMA). Penyerahan penghargaan langsung dilakukan oleh ketua asosiasi Mr. Tae Yong-shin.
E-mart Menjual Kopi Indonesia
Jumat, 21 Feb 2014
Pada tanggal 12 Februari 2014, bertempat di e-mart cabang Seongsu, Seoul, telah diadakan acara launching pertanda dimulainya penjualan kopi asal Indonesia dan Kenya. Acara tersebut dihadiri oleh Duta Besar RI, John A. Prasetio, Duta Besar Kenya untuk Korea, Kepala UNICEF Korea, dan segenap pengusaha terkait, serta diliput oleh sekitar 10 media Korea.
Jamuan Menyambut Dubes Baru Negara ASEAN
Selasa, 04 Feb 2014
Pada tanggal 8 Januari 2014 Duta Besar RI, H.E. John A Prasetio menyelenggarakan makan malam bersama dalam rangka menyambut kedatangan Duta Besar Malaysia, H.E Dato' Rohana Ramli dan Duta Besar Vietnam H.E. Pham Huu Chi. Pada kesempatan tersebut hadir 35 tamu dari berbagai kalangan baik itu dari anggota parlemen, pemerintahan, intelektual maupun dari kalangan bisnis.
Penghargaan kepada Tae Jin A (Sumber : KBRI Seoul)
Penghargaan kepada Tae Jin A
Senin, 03 Feb 2014
Dubes RI Seoul, John A. Prasetio memberikan plakat penghargaan "Special Friend of Indonesia" kepada penyanyi Korea Selatan (Korsel) Tae Jin A, Senin 6 Januari 2014 di Wisma Duta KBRI Seoul. Tae Jin A adalah penyanyi legendaris Korsel yang juga orang tua dari penyanyi Eru yang cukup terkenal di kalangan anak muda Indonesia.
Gala Dinner Peringati 40 Tahun Hubungan RI-ROK
Selasa, 01 Okt 2013
Gala Dinner di hotel Lotte Seoul bekerjasama dengan BKPM, Kantor Kemenko Perkonomian, Kantor Kemen Perindustrian serta sejumlah pihak dari Korsel dan Indonesia, Rabu, (25/09/2013). Sebagai wakil pemerintah Indonesia hadir Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Perindustrian MS Hidayat dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan.
Berita Lainnya

Berita Kemlu

Terima Kunjungan Ketua Waqaf Syiah, RI-Irak Sepakat Tingkatkan Hubungan Antar Masyarakat

Rabu, 16 Apr 2014

Dubes RI bersama seluruh staf menerima kunjungan Ketua Waqaf Syiah, Menteri Sayyid Saleh Haydari yang didampingi wakilnya, Dr. Ali Abdullah al-Khatib, pada Selasa (15/4). Dalam pertemuan tersebut keduanya membahas peluang dalam meningkatkan hubungan persahabatan kedua negara melalui people-to-people contact khususnya tokoh ulama kedua negara.

Kerja Sama Erat, Menlu RI dan Menlu Meksiko Tandatangani Persetujuan Bebas Visa

Selasa, 15 Apr 2014

Menlu RI Marty Natalegawa melakukan pertemuan bilateral dengan Menlu Meksiko Jose Antonio Meade Kuribrena disela-sela Pertemuan Retreat tingkat Menteri, bersama Menlu Meksiko, Indonesia, Korea Selatan, Turki dan Australia di Mexico City, Mexico (14-15/04). Kedua Menlu juga tandatangani Persetujuan Pembebasan Visa Bilateral RI-Meksiko bagi paspor diplomatik dan dinas.

Himbauan

Tips

Belajar di Luar Negeri
Korsel memiliki jenjang pendidikan yang kurang lebih sama dengan Indonesia, yaitu 6 tahun sekolah dasar, 3 tahun sekolah menengah pertama, dan 3 tahun sekolah menengah atas. Setelah menamatkan SMU, pada umumnya siswa akan melanjutkan ke perguruan tinggi.
Tips Perjalanan dan Menetap
There are 5 Korean hotel ratings, Choteukgup, Teukgup, 1 Deunggup, 2 Deunggup, 3 Deunggup. The 5 ratings are in descending order. The rating system is not comparable with the internationally used ratings from 1 star to 5 stars..

Audio & Video

Video Conference Kemlu - Perwakilan RI

Browser anda membutuhkan Flash Player untuk menjalankan video ini

Klik DISINI untuk Download Flash Player

Agenda Kegiatan

Kementerian Luar Negeri > KBRI Seoul
running1running2running3running4running6
running7running8running9static6Running12
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan