Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Sambutan Duta Besar RI

Atas nama Pemerintah Indonesia dan Kedutaan Besar Republik Indonesia di London, saya ucapkan selamat datang, di situs resmi KBRI London versi yang baru.

Sudah saatnya bagi kami untuk meningkatkan dan memperbarui situs kami guna memenuhi kebutuhan dan tantangan dalam pemberian informasi terbaru mengenai semua aspek kehidupan Indonesia, yang ditujukan kepada masyarakat Indonesia baik di Inggris Raya dan Irlandia yang ingin tetap berhubungan dengan apa terjadi di tanah air maupun yang ditujukan kepada masyarakat yang lebih luas di Inggris dan Irlandia, baik yang memiliki ketertarikan profesional atau bisnis di Indonesia, atau bagi yang ingin berkunjung ke Indonesia sebagai turis untuk menikmati keindahan negeri kami, kekayaan warisan sosio-budaya dan keramahan masyarakat Indonesia.

Versi baru ini masih memiliki fitur-fitur seperti situs sebelumnya, seperti informasi kekonsuleran, informasi tentang perdagangan dan peluang investasi serta pariwisata, juga bagian berita dan bagian-bagian tentang topik-topik seperti Islam, demokrasi, hak asasi manusia dan juga fakta-fakta provinsi di Indonesia, yaitu Papua dan Papua Barat.

Saya ingin menekankan kata "fakta" daripada "propaganda". Dalam hal ini, kami di Kedutaan akan dengan senang hati menerima secara terbuka, baik warga Negara Indonesia maupun dan warga Negara lainnya yang mungkin memiliki beberapa kritik atau keberatan.

Navigasi yang baru akan membuat lebih mudah bagi pengunjung situs dalam mencari informasi yang diperlukan dan men-download informasi atau bentuk apapun yang dibutuhkan. Kami berharap, semua pihak untuk tidak sungkan-sungkan menghubungi kami di Kedutaan.

Terima Kasih

H.E Teuku Mohammad Hamzah Thayeb ,

Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia


KBRI London


Gedung Parlemen Inggris Raya

Peringatan 200 tahun hubungan kesejarahan RI-Inggris


ASEAN


Visit Indonesia

running3running4running5running6running7
running8running9running10
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia
Syarat dan Ketentuan