Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 
Indonesia   

Duta Besar RI Amman Bertemu Menteri Wakaf Yordania

Kamis, 21 Februari 2013

​Duta Besar RI Amman melakukan pertemuan dengan Menteri Wakaf dan Tempat Suci Islam Kerajaan Yordania Hasyimiyyah, Prof. Dr. Abdul Salam Abbadi yang utamanya adalah sebagai courtesy call Duta Besar RI kepada Menteri Wakaf dan Tempat Suci Islam serta pertemuan dengan Komite Persiapan Yordania untuk “International Conference on Islam, Civilization and Peace” (12/02).

Turut hadir pada pertemuan tersebut 3 orang anggota Komite Persiapan Yordania, yaitu: Prof. Dr. Abdullah al Musa, Rektor Yarmouk University, Prof. Dr. Abdennaser Abu al Bashal, Rektor World Islamic Studies and Education University, dan Prof. Dr. Nabil Sawaqfah, Rektor Balqa Private University. 

Menteri Wakaf dan para anggota Komite Persiapan menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat atas terpilihnya Dubes Teguh Wardoyo sebagai Duta Besar RI untuk Yordania yang baru dan mengharapkan sekiranya hubungan G to G dan P to P antara kedua negara yang selama ini terjalin baik, dapat terus berlangsung.

Para anggota Komite yang merupakan Rektor-rektor di Universitas-universitas besar Yordania juga menyampaikan harapan agar kedepan hubungan baik mereka dengan mitra kerjanya di Indonesia dapat terus berkembang melalui berbagai bentuk kerjasama.

Duta Besar menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas peran Menteri Wakaf dan segenap anggota Komite dalam berbagai upaya peningkatan hubungan bilateral kedua negara dan berjanji akan terus berupaya memediasikan kerjasama kedua negara baik dalam tataran G to G maupun P to P.
AksesInvitesPPTM 2013Majalah QuAsPengumuman Rekrutmen CPNS Kemlu Tahun Anggaran 2013
Pidato Pernyataan Tahunan Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, DR. R.M. Marty M. NatalegawappidDiplomasi Indonesia 2013ASEAN Selayang PandangLPSE
Pedoman Praktis Pembuatan Pengesahan dan Penyimpanan Naskah PIPanduan Umum Tata Cara dan Kerjasama LN oleh PemdaPerpustakaan Ali AlatasPeluangAyo Kita Kenal ASEAN
QuAs edisi 4BSBI 2014PusdiklatStrategi dan Rencana Aksi Konservasi Orangutan Indonesia 2007-2017Buletin Komunitas ASEAN
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia | Syarat dan Ketentuan