Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Berita Perwakilan

KBRI Wellington

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-67 di Wellington

17 Agustus 2012

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-67 Republik Indonesia di Selandia Baru telah dilaksanakan di halaman KBRI Wellington pada hari ini, 17 Agustus 2012. Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Duta Besar RI Agus Sriyono dan sebagai Pemimpin Upacara adalah Atase Pertahanan RI Kol. Ishak Setyadi Syam.

Upacara dihadiri oleh 67 orang terdiri dari masyarakat Indonesia di Wellington dan sekitarnya termasuk anggota Persatuan Pelajar Indonesia Wellington dan staf KBRI. Bahkan beberapa WNI yang tengah berlibur di Selandia Baru juga menyengajakan diri datang ke Gedung KBRI untuk mengikuti upacara pengibaran bendera. Upacara berlangsung dengan khidmat dan lancar dan diakhiri dengan acara berfoto bersama.

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ini dimulai pada jam 10 pagi waktu setempat (GMT+12) atau pada jam 5 pagi WIB (GMT+7), dengan demikian KBRI Wellington merupakan tempat pertama di seluruh dunia yang melaksanakan upacara pengibaran bendera pada hari ini.







AksesInvitesPPTM 2013Majalah QuAsPengumuman Rekrutmen CPNS Kemlu Tahun Anggaran 2013
Pidato Pernyataan Tahunan Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, DR. R.M. Marty M. NatalegawappidDiplomasi Indonesia 2013ASEAN Selayang PandangLPSE
Pedoman Praktis Pembuatan Pengesahan dan Penyimpanan Naskah PIPanduan Umum Tata Cara dan Kerjasama LN oleh PemdaPerpustakaan Ali AlatasPeluangAyo Kita Kenal ASEAN
QuAs edisi 4BSBI 2014PusdiklatStrategi dan Rencana Aksi Konservasi Orangutan Indonesia 2007-2017Buletin Komunitas ASEAN
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia | Syarat dan Ketentuan