Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Berita Perwakilan

KJRI Toronto

Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional XXVII Tahun 2010

23 September 2010

Toronto - KJRI Toronto telah mengadakan upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) XXVII tanggal 9 September 2010 dengan tema "Kebangkitan Olahraga Nasional Raih Prestasi Dunia", yang dilaksanakan pada hari Selasa, 21 September 2010.

Acting Konsul Jenderal RI sebagai Pembina Upacara dalam sambutannya membacakan Sambutan Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Menpora). Disampaikan bahwa sejarah nasional membuktikan olahraga tidak hanya sebagai sarana peningkatan pola hidup sehat dan prestasi, tetapi sekaligus sebagai media perjuangan dan pemersatu bangsa. Seiring dengan perkembangan nasional di bidang lain, Menpora mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk meningkatkan prestasi olahraga ke tingkat regional dan internasional.

Pemilihan tema HAORNAS XXVII 2010 ini dimaksudkan sebagai upaya memotivasi semua pihak untuk berperan aktif meningkatkan prestasi olahraga nasional dan mengarusutamakan olahraga untuk melakukan pembibitan dan pembinaan olahraga.

Upacara peringatan hari Olahraga nasional berjalan dengan khidmat diikuti oleh seluruh staf KJRI Toronto, anggota Dharma Wanita Persatuan dan masyarakat Indonesia. Dalam rangkaian peringatan HAORNAS tahun ini, KJRI akan melaksanakan pekan olahraga dengan menyelenggarakan pertandingan tenis meja dan catur pada hari Sabti, 25 September 2010. (Sumber: KJRI Toronto)







AksesInvitesPPTM 2013Majalah QuAsPengumuman Rekrutmen CPNS Kemlu Tahun Anggaran 2013
Pidato Pernyataan Tahunan Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, DR. R.M. Marty M. NatalegawappidDiplomasi Indonesia 2013ASEAN Selayang PandangLPSE
Pedoman Praktis Pembuatan Pengesahan dan Penyimpanan Naskah PIPanduan Umum Tata Cara dan Kerjasama LN oleh PemdaPerpustakaan Ali AlatasPeluangAyo Kita Kenal ASEAN
QuAs edisi 4BSBI 2014PusdiklatStrategi dan Rencana Aksi Konservasi Orangutan Indonesia 2007-2017Buletin Komunitas ASEAN
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia | Syarat dan Ketentuan