Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Berita Perwakilan

KJRI Karachi

Bowling merupakan kegiatan cabang olahraga pembuka dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-65

06 Juli 2010

Hari Minggu tanggal 4 Juli 2010 Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Karachi telah menyelenggarakan pertandingan olahraga bowling bertempat di The Royal Rodale Sports Center, Karachi. Pertandingan olahraga bowling ini merupakan kegiatan olahraga pembuka dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-65.

 

Acting Konsul Jenderal dalam sambutannya pada acara pembukaan mengatakan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, kita diwajibkan menghormati jasa para pahlawan dan mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan pembangunan untuk mencapai masyarakat adil dan makmur.  Olahraga merupakan salah satu kegiatan dalam rangka mengisi kemerdekaan dan juga dapat menjaga kesehatan. Pepatah mengatakan “Men sana in corpore sano” artinya “jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat” . Acting Konsul Jenderal telah melakukan lemparan bola sebagai tanda dimulainya pertandingan.

 

Pertandingan olahraga dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-65 di KJRI Karachi selain mempertandingkan cabang olahraga bowling juga akan dipertandingkan tennis meja, bilyard, tarik tambang dan lomba lari karung. Para peserta yang mengikuti pertandingan olahraga selain home staff dan keluarga, local staff, mahasiswa/pelajar, masyarakat juga turut bergabung para jurnalis yang selama ini meliputi kegiatan KJRI-Karachi. Tidak kurang dari 110 peserta telah bertanding untuk memperebutkan juara I. II dan III dalam katagori Putra Dewasa, Puteri Dewasa, Putra Anak-Anak dan Putri Anak-Anak.

 

Pertandingan bowling ini telah berjalan lancar, semua peserta sangat menikmati permainan bowling dan telah diliput oleh berbagai media cetak dan elektronik antara lain Express News, AAJ TV, Samaa TV, Metro One, Financial Daily dan Jang Group. (sumber: KJRI-Karachi)






AksesInvitesPPTM 2013Majalah QuAsPengumuman Rekrutmen CPNS Kemlu Tahun Anggaran 2013
Pidato Pernyataan Tahunan Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, DR. R.M. Marty M. NatalegawappidDiplomasi Indonesia 2013ASEAN Selayang PandangLPSE
Pedoman Praktis Pembuatan Pengesahan dan Penyimpanan Naskah PIPanduan Umum Tata Cara dan Kerjasama LN oleh PemdaPerpustakaan Ali AlatasPeluangAyo Kita Kenal ASEAN
QuAs edisi 4BSBI 2014PusdiklatStrategi dan Rencana Aksi Konservasi Orangutan Indonesia 2007-2017Buletin Komunitas ASEAN
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia | Syarat dan Ketentuan