Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Berita Perwakilan

KBRI Manama

Peringatan ulang tahun ASEAN ke-46 di Bahrain

29 Agustus 2013

HUT ASEAN

Pada hari Kamis, 29 Agustus 2013, bertempat di Kedutaan Besar Malaysia di Bahrain telah dilaksanakan upacara penaikan bendera ASEAN dalam rangka memperingati ulang tahun ASEAN ke-46. Peringatan ulang tahun ASEAN ini tidak dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus 2013 sesuai dengan hari lahir ASEAN karena bertepatan dengan Idul Fitri, 1 Syawal 1434 H.

 

Upacara penaikan bendera ASEAN dengan diiringi lagu nasional Nahrain dan ASEAN Anthem, The ASEAN Way, ini diikuti oleh Kepala Perwakilan, pejabat Perwakilan serta perwakilan masyarakat dari negara-negara anggota ASEAN yang ada di Bahrain, yaitu Kedubes Brunei Darussalam, Indonesia, Malaysia, Filipina, dan Thailand. Upacara penaikan bendera dimulai pukul 07.30 dan diisi sambutan oleh Dubes Malaysia untuk Kerajaan Bahrain, HE. Dato Ahmad Shahizan Abdul Samad.

 

Setelah upacara penaikan bendera, acara dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah di antara peserta sambil menikmati hidangan makanan ringan di bagian dalam gedung Kedutaan Malaysia.

 

Kemudian, pada sore harinya juga telah diadakan acara eksibisi permainan sepak takraw yang dilaksanakan di Al Aali Mall, Bahrain. Tujuan eksibisi permainan ini adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat Bahrain salah satu permainan olah raga yang khas dan populer di masyarakat ASEAN. (Sumber : KBRI Manama)







AksesInvitesPPTM 2013Majalah QuAsPengumuman Rekrutmen CPNS Kemlu Tahun Anggaran 2013
Pidato Pernyataan Tahunan Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, DR. R.M. Marty M. NatalegawappidDiplomasi Indonesia 2013ASEAN Selayang PandangLPSE
Pedoman Praktis Pembuatan Pengesahan dan Penyimpanan Naskah PIPanduan Umum Tata Cara dan Kerjasama LN oleh PemdaPerpustakaan Ali AlatasPeluangAyo Kita Kenal ASEAN
QuAs edisi 4BSBI 2014PusdiklatStrategi dan Rencana Aksi Konservasi Orangutan Indonesia 2007-2017Buletin Komunitas ASEAN
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia | Syarat dan Ketentuan