Kontak Kami   |   FAQ   |   Link   |   Site Map
   |   Pencarian 

Berita Perwakilan

KBRI Lima

Pembukaan Perlombaan untuk Memperingati HUT RI ke-68

11 Juni 2013

Semarak HUT RI ke-68
Sekitar 70 WNI beserta keluarganya telah berpartisipasi pada acara perlombaan yang diselenggarakan untuk memperingati HUT RI ke-68. Rangkaian acara perlombaan tersebut telah dibuka secara resmi oleh Dubes RI, Yosef Berty Fernandez, pada tanggal 9 Juni yang lalu.
Para WNI bergabung untuk mengikuti berbagai macam perlombaan seperti tarik tambang, balap karung, balap bakiak, dart dan bola volley. Perlombaan dimaksud tidak hanya diikuti oleh para WNI dewasa, tetapi juga para anak-anak yang antusias mengikuti lomba tarik tambang dan bakiak.
Dalam sambutannya, Dubes RI, Yosef Berty Fernandez menyampaikan bahwa pelaksanaan lomba dimaksudkan untuk menggalang kebersamaan antar-WNI dan untuk memperingati HUT RI ke-68.
KBRI Lima menyelenggarakan serangkaian perlombaan dari bulan Juni-Juli 2013. Perlombaan lain yang diselenggarakan adalah  lomba karaoke, domino dan tenis meja.
 







AksesInvitesPPTM 2013Majalah QuAsPengumuman Rekrutmen CPNS Kemlu Tahun Anggaran 2013
Pidato Pernyataan Tahunan Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, DR. R.M. Marty M. NatalegawappidDiplomasi Indonesia 2013ASEAN Selayang PandangLPSE
Pedoman Praktis Pembuatan Pengesahan dan Penyimpanan Naskah PIPanduan Umum Tata Cara dan Kerjasama LN oleh PemdaPerpustakaan Ali AlatasPeluangAyo Kita Kenal ASEAN
QuAs edisi 4BSBI 2014PusdiklatStrategi dan Rencana Aksi Konservasi Orangutan Indonesia 2007-2017Buletin Komunitas ASEAN
next pre
Hak Cipta 2009 Kementerian Luar Negeri Republik Indonesia | Syarat dan Ketentuan